Selasa, 03 Maret 2020

Pemujamu

Diam ku memang tak mempesona
Berisik ku pun tak menarik
Wajah ku hanyalah pas pasan
Jalan ku tak mengasyikkan

Tapi apa boleh ku kagum pada mu?
Apa boleh aku untuk mengenal mu?
Ah jangan berpikir kejauhan
Hanya teman yang ku inginkan
Itu pun jika di beri kesempatan

Bilapun tak di ijinkan
Biarlah aku lihat mu dari kejauhan
Selama tidak ada yang menghalang
Aku cukup tenang

Aku cukup tau diri
Tak meminta yang berlebihan
Bila kau tak mau kenal pada ku
Aku cukup diam

Tak kan ada yang ku rubah dari diri ini walau sedikit, hanya untuk menarik perhatian mu
Biar kau lihat dan terima aku apa adanya diri ku
Bukan karna polesan yang tak perlu

Salamku untuk mu
Dari pemuja rahasiamu



Bogor, 3 Maret 2020
Pk_Raihanah

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 PECANDU KATA.