Sabtu, 05 November 2022

Tulus-Ruang Sendiri



Beri aku kesempatan 'tuk bisa merindukanmu

(Jangan datang terus)

Beri juga aku ruang bebas dan sendiri

(Jangan ada terus)

Aku butuh tahu

Seberapa ku butuh kamu

Percayalah, rindu itu baik untuk kita

 

(Pergi melihatmu)

Menjelang siang, kau tahu

(Aku ada di mana) Sore nanti

Tak pernah sekalipun ada malam yang dingin

Hingga aku lupa rasanya sepi

Tak lagi sepi bisa kuhargai

 

Baik-buruk perubahanku tak akan kau sadari

(Kita berevolusi)

Bila kita ingin tahu seberapa besar rasa yang kita punya

Kita butuh ruang, oh

 

(Pergi melihatmu)

Menjelang siang, kau tahu

(Aku ada di mana) Sore nanti

Tak pernah sekalipun ada malam yang dingin

Hingga aku lupa rasanya sepi

Tak lagi sepi bisa kuhargai

 

Kita tetap butuh ruang

Sendiri, sendiri

 

Untuk tetap menghargai

Oh, rasanya sepi, wo-oh-oh

 

(Pergi melihatmu)

Menjelang siang, kau tahu

(Aku ada di mana) Sore nanti

Tak pernah sekalipun ada malam yang dingin

Hingga aku lupa rasanya sepi, oh

 

Menjelang siang, kau tahu

(Aku ada di mana) Sore nanti

Tak pernah sekalipun ada malam yang dingin

Hingga aku lupa rasanya sepi

Tak lagi sepi bisa kuhargai

Tak lagi sepi bisa kuhargai

Oh-oh



Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 PECANDU KATA.