Kamis, 19 Agustus 2021

Online Relationshit


“kita ini apa?,” katamu suatu hari
“kita teman,” jawab ku santai
“hmmmm,” sahutmu seperti kecewa

Memangnya apa yang harus ku katakan? Apa aku salah?
Kita belum pernah bertemu, hanya akrab di chat dan telepon
lalu apa aku bisa mengatakan bahwa dirimu spesial dihidup ku?
Hanya sekedar teman online, lalu dengan percaya dirinya kau memintaku bermain perasaan
Sungguh lucu

Apa kau pikir aku semudah itu menautkan hati pada orang yang belum pernah ku temui?
Seberapa lama pun kita dekat, seberapa jauh pun aku mengenal mu
Seberapa banyakpun kata manis yang terlontar dari bibirmu
Tak akan merubah apapun yang ada di antara kita

Aku sudah terlalu muak mendengar banyak kata manis yang terlontar dari mulut laki-laki
Aku sudah tahu itu hanyalah kata yang tak harus aku tanggapi dengan serius
Jika aku ditantang bergombal ria seperti kalian, yakinlah aku yang akan menang

Kamu hanya kamu dari sekian banyak laki-laki yang pernah datang
Datang lalu pergi silih berganti
Membawa rasa senang, sedih, pedih, amarah, canda, tawa

Ku tegaskan padamu tak usah terlalu dipikirkan tentang kita ini apa, jalani saja seperti biasa
Jika kau ingin lebih, hadirkan saja batang hidung mu tepat di hadapan ku
Tak usah banyak cerita
Agar aku bisa menilai apa kau bisa menjadi lebih dari sekedar teman bagi ku
Karna aku bukan gadis polos, yang tak tahu apa-apa tentang romansa
Tapi aku tak pernah mengumbar, apapun yang memang tak perlu ku umbar


Bogor, 29 Agustus 2019

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 PECANDU KATA.