Sabtu, 14 November 2020

Salam Rindu


Katakan saja bila kamu rindu
Tak usah sungkan untuk menyapaku
Aku tahu kamu masih begitu ingin tahu
Bagaimana hariku tanpa kamu disisiku

Tanyakan saja tak usah ragu
Apalagi perihal rindu
Lepaskan sedikit egomu
Yang sengaja dibuat mengakar di hatimu

Aku hanya bisa menunggu
Karena kamu yang menyuruhku untuk pergi tinggalkan mu
Apa kamu percaya aku akan benar-benar pergi darimu?
Bodoh bila kamu begitu

Aku memang bahagia-bahagia saja tanpa kabar dari mu
Tapi aku akan lebih bahagia lagi
Bila kamu dengan sukarela memberi kabar padaku
Karena akhirnya kamu bisa mengalahkan ego sialan itu

Gara-gara ego sialan itu
Entah sudah berapa kali kata 'pisah' terucap dari bibirmu
Dan berkali-kali pula aku berjuang membujukmu

Gara-gara ego sialan itu
Aku sekarang buntu
Sekarang pasrah saja pada nasibku
Tetap saja aku tunggu sapa hangat mu

Salam dari tubuh yang merindu hangat pelukmu


Pk_Raihanah

Bogor, 14 November 2020

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 PECANDU KATA.