Kamis, 22 September 2022

Budi Doremi - Mesin Waktu



Kalau harus ku mengingatmu lagi

Aku takkan sanggup dengan yang terjadi pada kitaJika melupakanmu hal yang mudahIni takkan berat, takkan membuat hatiku lelah
Kalah, kuakui aku kalahCinta ini pahit dan tak harus memiliki
Jika aku bisa, ku akan kembaliKu akan merubah takdir cinta yang kupilihMeskipun tak mungkin, walaupun ku mauMembawa kamu lewat mesin waktu
Jika melupakanmu hal yang mudahIni takkan berat, takkan membuat hatiku lelahPanjang perjalanan yang harus kulaluiMerelakanmu
Jika aku bisa, ku akan kembaliKu akan merubah takdir cinta yang kupilihMeskipun tak mungkin, walaupun ku mauMembawa kamu lewat mesin waktu, ho-uh-ohWo-uh-oh
Jika aku bisa, ku akan kembaliKu akan merubah takdir cinta yang kupilihMeskipun tak mungkin, walaupun ku mauMembawa kamu, oh-oh
Jika aku bisa, ku akan kembaliKu akan merubah takdir cinta yang kupilihMeskipun tak mungkin, walaupun ku mauMembawa kamu lewat mesin waktu


Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 PECANDU KATA.